Jaymes Young Melepas Versi 'PRETTY YOUNG Remix' Untuk Single Viralnya, 'Infinity'

Oleh: admincd - 23 Dec 2021

Kembali sebuah lagu "lama" terangkat setelah sukses viral di aplikasi TikTok. Kali ini adalah 'Inifinity' milik penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Jaymes Young. Lagu adalah bagian dari album debutnya, "Feel Something," yang dirilis di tahun 2017 lalu.

Bagi yang aktif yang di medsos, tentu tahu challenge viral ring light yang bernuansa misterius sekaligus seksi. Nah, video-video tersebut menggunakan 'Infinity' yang memang terkesan intim dan sensual sebagai latarnya, meski memang tidak semua karena ada juga yang untuk lucu-lucuan saja. Berkat challenge inilah 'Infinity' pun kini meraih ketenaran. Kurang lebih ada 3 juta video TikTok yang telah menggunakan 'Infinity'.

@rnnytan

Ikutan dulu ?? ##infinitychallenge

? Infinity - Jaymes Young

Sebagai bentuk "perayaan," musisi berusia 30 tahun yang bernama asli ini kemudian melepas 'Infinity (PRETTY YOUNG Remix)' di berbagai platform digital pada tanggal 10 Desember lalu. Masih mengusung semangat intim dan sensual seperti aslinya, tapi versi 'PRETTY YOUNG Remix' lebih mengedepankan pendekatan dance yang bertujuan menjadikan lagunya sebagai sebuah club anthem.

'Infinity (PRETTY YOUNG Remix)' kini disatukan dalam sebuah single bersama versi piano yang awalnya dilepas di tanggal 29 Oktober lalu dan juga versi orisinalnya, yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc