Joe Jonas Bawakan 'Go It Alone' Untuk Soundtrack Film Animasi "Rumble"

Oleh: admincd - 19 Dec 2021

Joe Jonas kembali beraksi solo. Ia baru saja melepas sebuah single baru berjudul 'Go It Alone'. Bukan sekedar single solo biasa, tapi adalah kontribusi pentolan Jonas Brothers ini untuk soundtrack film animasi berjudul "Rumble."

Lagu pop berbumbu rock retro yang up-beat dan riang energetik ini merupakan hasil tulisan Joe bersama dengan Nathan Cunningham, Marc Sibley, dan James Alan. Joe mengungkap jika awal tahun lalu ia diajak untuk menulis lagu tentang monster-monster pegulat dan tentu saja ia tidak bisa menolak. Ia berharap pendengar bisa menyukai lagunya seperti dirinya.

"Rumble" sendiri diangkat dari buku "Monster on the Hill" tulisan Rob Harrel. Film disutradarai oleh Hamish Grieve, dan melibatkan barisan pengisi suara seperti Will Arnett, Terry Crews, Geraldine Viswanathan, Stephen A. Smith, Jimmy Tatro, Tony Danza, Susan Kelechi Watson, Tony Shalhoub, Bridget Everett, Greta Lee, Ben Schwartz, Roman Reigns dan Becky Lynch. "Rumble" dirilis di tanggal 15 Desember.

Selain Joe Jonas, soundtrack film diisi juga oleh Al Kapone, CFO$, Charlie y Enrique, Chumbawamba, Daddy Yankee & Nicky Jam, Iggy Azalea, Ini Kamoze, James Thomson (poet), KAROL G, Ohana Bam, Sofía Reyes, Studio Musicians, Survivor dan WALK THE MOON.

admincd