Pia Mia Sajikan Single 'Whole Thing' & EP "Christmas" Sebagai Penutup Akhir Tahun

Oleh: admincd - 20 Dec 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Pia Mia, punya persembahan penutup tahun yang istimewa. Ia merilis sebuah single baru berjudul 'Whole Thing' sebagai koleksi NFT pertamanya di OneOf di tanggal 16 Desember yang lalu. Single merupakan susulan EP bernuansa Natal, "Christmas," yang dirilisnya di tanggal 1 November.

'Whole Thing' yang disajikan sebagai balada R&B yang intim ini merupakan hasil tulisan Derrick Baker dan Pia Mia Perez. Sedang produsernya adalah Bigg D dan Lamb. Pia Mia menyebutkan jika ia terinspirasi dari dunia kreatif NFT, di mana ia bisa membawa musiknya kepada para fans dan terkoneksi dengan mereka secara lebih langsung.

Sedang EP "Christmas" dihadirkan melalui 4 buah track yang menjadi bagiannya. EP terdiri atas sebuah track perkenalan instrumental dan tiga buah lagu. Ini merupakan EP kedua yang dilepas Pia Mia di tahun 2021, menyusul "My Side." Sebagaimana yang terindikasi oleh judul, nuansa Natal mengisi EP dengan kisah-kisah cinta mendominasi lagu-lagunya.

Berikut tracklist untuk EP "Christmas":

1. Intro

2. Home

3. Unwrap Me

4. NYE

admincd
More from Creative Disc