SB19, BTS, Olivia Rodrigo & Lil Nas X Dominasi Daftar Lagu Paling Banyak Dicari Di 2021 Versi Google

Oleh: admincd - 10 Dec 2021

Dalam hitungan hari saja, tahun 2021 akan segera berakhir. Maka ini sudah saatnya muncul berbagai daftar yang mengkompilasi berbagai prestasi di tahun ini, termasuk juga Google untuk berbagai kata kunci yang paling dicari.

Untuk lagu yang paling banyak dicari, sebagian besar hasilnya adalah para superstar pop asal Amerika Serikat, meski ada juga beberapa nama musisi yang berasal dari belahan dunia lain.

Bintang remaja Olivia Rodrigo memimpin daftar ini melalui single debutnya, 'Drivers License', yang memang meledak di sepanjang tahun 2021 ini. Aktris dan penyanyi ini bahkan menghuni dua tempat sekaligus di 10 besar. Ia juga mengisi posisi #6 dengan 'Good 4 U'.

Tepat barada di belakang Olivia adalah bintang pop/country/hop-hop Lil Nas X, yang juga mengisi dua tempat, #1 dengan 'Call Me By Your Name (Montero) dan #3 dengan 'Industry Baby' yang adalah hasil kolaborasinya bersama Jack Harlow.

Sementara itu, boy group asal Filipina, SB19, sukses menembus 10 besar tahun ini, tepatnya di posisi #5 dengan 'MAPA'. Boy group lain, kali ini bintang K-pop kenamaan, BTS, mengisi posisi #7 berkat hits single mereka, 'Butter'.

Berikut 10 besar lagu yang paling banyak dicari secara global di tahun 2021 versi Google:

  1. Olivia Rodrigo - “Drivers License”
  2. Lil Nas X - “Call Me By Your Name (Montero)”
  3. Lil Nas X - “Industry Baby (ft. Jack Harlow)”
  4. Walker Hayes - “Fancy Like”
  5. SB19 - “MAPA”
  6. Olivia Rodrigo - “Good 4 U”
  7. BTS - “Butter”
  8. Tesher - “Jalebi Baby”
  9. Nathan Evans - “Wellerman”
  10. SZA - “Good Days”

admincd
More from Creative Disc