TikToker XoBrooklynne Ungkap Jika Lagu Viralnya, 'My Crown', Adalah Sebuah Lelucon

Oleh: admincd - 24 Dec 2021

Bintang TikTok terpanas Brooklynne Webb, atau yang lebih dikenal sebagai XoBrooklynne, mengungkap jika lagu viralnya, 'My Crown', sebenarnya adalah sebuah lelucon. Atau satir mungkin lebih tepatnya. Hal ini diungkapnya setelah ia banjir kecaman secara daring akibat persona bintang pop yang ditampilkannya dalam lagu tersebut.

Di TikTok XoBrooklynne sebenarnya lebih sering memposting video tentang makeup dan fashion dan semangat positif untuk 10 juta follower dirinya. Namun, di tanggal 8 Desember ia melepas lagu debutnya, 'My Crown'.

Penonton memang menyangsikan keseriusan XoBrooklynne karena video-video cover yang dipostingnya selama ini menampilkan vokal dengan kualitas buruk. Banyak yang juga yang menduga jika ia melakukan prank sebagai teknik marketing.

Setelah kehebohan yang terjadi, ia memposting sebuah video berjudul "How trolling gave me a music career" di YouTube. Di dalam video inilah ia mengungkap jika kehadiran lagu memang diniatkan sebagai satir saja dan meng-trolling penontonnya. Meski begitu, meski XoBrooklynne tidak memiliki niat untuk mengembangkan karir musiknya, namun kontroversi ini jelas telah mengangkat namanya lebih tinggi lagi.


admincd
More from Creative Disc