Bersama Wrabel, Laura Marano Rilis Single 'Worst Kind of Hurt' Untuk Film Netflix, "The Royal Treatment"

Oleh: admincd - 22 Jan 2022

"The Royal Treatment," yang merupakan film terbaru aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat, Laura Marano, telah dilepas Netflix pada tanggal 20 Januari kemarin. Bertepatan dengan itu, Laura kembali merilis lagu yang menjadi soundtrack film bergenre komedi-romantis ini, yaitu 'Worst Kind of Hurt'.

Laura tidak sendiri di dalamnya, karena 'Worst Kind of Hurt' merupakan hasil kolaborasinya bersama penyanyi dan penulis lagu bersuara khas, Wrabel. Bersama mereka menghadirkan 'Worst Kind of Hurt' sebagai sebuah balada yang emosional dan menyentuh.

'Worst Kind of Hurt' merupakan lagu kedua untuk soundtrack "The Royal Treatment" yang dibintangi Laura bersama Mena Massoud (Aladdin) ini. Di tanggal 14 Desember 2021 ia melepas kolaborasinya bersama Grey, 'Dance With You', sebagai pemanasan untuk filmnya.

Bukan hanya membintangi dan mengisi soundtrack, Laura juga menjabat sebagai produser "The Royal Treatment" bersama dengan sang bunda, Ellen, dan saudara perempuannya, Vanessa. Selain versi duet, 'Worst Kind of Hurt' juga dinyanyikan Laura secara solo.

admincd
More from Creative Disc