JP Cooper Gandeng Ray BLK Untuk Single Barunya, 'Need You Tonight'

Oleh: admincd - 16 Jan 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Raya, JP Cooper, telah menggandeng rekan penulis lagu dan penulis senegaranya, Ray BLK, untuk lagu barunya, 'Need You Tonight', yang juga dihadirkan dalam sebuah video musik.

Lagu adalah hasil tulisan JP Cooper, Jamie Scott, Mike Needle dan Daniel Bryer. Jamie Scott, Saltwives dan Daniel Bryer bertugas sebagai produser. 'Need You Tonight' dihadirkan sebagai balada pop-soul yang melankolis dan menghadirkan duet yang padu antara JP Cooper dan Ray BLK.

JP Cooper menyebutkan jika 'Need You Tonight' merupakan single terakhir sebelum ia melepas album keduanya, "She." Ia juga mengungkap jika lagu memang selalu diniatkan sebagai duet, oleh karenanya ia mendorong para pendengar untuk tidak perlu malu-malu untuk ikut menyanyikan 'Need You Tonight' bersama dirinya dan Ray BLK.

Album "She" akan dirilis di tanggal 4 Februari dan merupakan album pertama JP Cooper dalam lima tahun terakhir. Materi album cukup melimpah, yaitu 24 track, yang akan dibagi dalam 3 keping CD.

admincd
More from Creative Disc