Sabrina Claudio Rilis Single Baru Miliknya Yang Sensual, 'Put On Repeat'

Oleh: admincd - 23 Jan 2022

Penyanyi dan penulis lagu berdarah Puerto Rico/Kuba, Sabrina Claudio, akhirnya kembali dengan meluncurkan lagu barunya setelah sempat absen selama nyaris dua tahun lamanya. Berjudul 'Put On Repeat', Sabrina menghadirkan anthem alt-pop-R&B mid-tempo yang sensual dan juga intim.

'Put On Repeat' diproduseri oleh Jonah Christian (Lil Wayne, Nicki Minaj, 6LACK, Burna Boy, Normani, Anderson. Paak) dengan produksi tambahan oleh Sad Money (Khalid, Pink Sweat$, Chloe & Halle).

Baik lagu maupun visual dari 'Put On Repeat,' merupakan representasi sempurna dari keseluruhan suasana musik baru yang ingin ditampilkan tahun ini, ungkap Sabrina. "Memberikan sentuhan sensual pada lagu ini merupakan hal yang berisiko dan berani. (Sedang) visual untuk 'Put On Repeat' melambangkan evolusi," tukasnya.

Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik yang disutradarai oleh WATTS (Katy Perry, Noah Cyrus, Steve Aoki). Visual bergaya avant-garde yang memukau ini sudah dapat ditonton di kanal resmi YouTube milik Sabrina.

admincd
More from Creative Disc