Tove Styrke Luncurkan Single Baru 'Show Me Love'

Oleh: admincd - 24 Jan 2022

Dengan mengadopsi gaya melodi ala retro-pop klasik era 50/60-an, penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Tove Styrke, meluncurkan single barunya, 'Show Me Love'. Meski begitu, aransemen musik latar tetap mengedepankan pop modern, dengan gitar listrik menjadi instrumen utama.

Lagu melankolis ini ditulis Tove dengan pengalaman jatuh cinta kepada sahabatnya sekitar 3 tahun lalu menjadi inspirasi. Tidak heran jika melankolisme juga terdengar di dalamnya. Ia mengaku aneh membagi lagu yang sebenarnya personal ini, tapi ia juga menganggap 'Show Me Love' sebagai salah satu yang terbaik yang dikerjakannya.

Sebenarnya 'Show Me Love' sudah pernah dibawakan Tove di acara MusikhjÀlpen 2021, yang merupakan versi Swedia untuk acara asal Belanda, Dutch Serious Request. Acara berlangsung di bulan Desember tahun lalu. Lagu adalah bagian dari album keempat milik Tove yang akan dirilis sebelum musim panas mendatang.

'Show Me Love' disajikan juga dalam video musik garapan Oskar Gullstrand dan Tove Berglund yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc