Bersama Lil Uzi Vert, PinkPantheress & Shygirl, Mura Masa Lepas Single Barunya, 'bbycakes'

Oleh: admincd - 24 Feb 2022

Musisi electronic, penulis lagu dan multi-instrumentalis Mura Masa kembali lagi dengan melepas sebuah single baru berjudul 'bbycakes'. Ia tidak sendiri, tentu saja, karena mengajak Lil Uzi Vert, PinkPantheress dan Shygirl untuk berkolaborasi di dalamnya.

Track adalah sajian terbaru Mura Masa untuk album ketiga peraih nominasi Grammy ini yang akan segera dirilis. 'bbycakes' adalah sebuah track yang unik; memadukan dengan mulus antara UK garage dengan hip-hop. Kalau merasa familiar dengan beat lagu ini, karena lagu ini mengambil sample 'Baby Cakes', sebuah lagu hits dari grup 3 of A Kind yang menjadi #1 UK Singles Chart pada tahun 2004 lalu.

'bbycakes' melakukan premiere-nya di acara BBC Radio 1, Hottest Records In The World dan menjadi representasi akan periode eksperimentasi musikal yang lebih mendalam dari Mura Masa. Asal muasal lagu datang dari rangkaian tur album keduanya, "R.Y.C.", yang terpaksa dipersingkat gara-gara pandemi.

Alih-alih kembali mengeksplorasi pendekatan nostalgia seperti dalam album, Mura Masa mengubah pendekatan bermusiknya dan menghubungkan titik antara karya awalnya bersama dengan musik elecronic yang kaya hook dan mendapatkan tempat di platform seperti TikTok.

Dengar 'bbycakes' di bawah ini:

Lagu asli dari 3 of A Kind 'Baby Cakes'

admincd
More from Creative Disc