'Butterflies', Single Baru Abe Parker Yang Viral Bahkan Sebelum Dirilis

Oleh: admincd - 09 Feb 2022

Penyanyi Abe Parker mungkin bukan pendatang baru, tapi namanya baru terangkat di tahun 2021 lalu berkat single terobosannya, 'Empty House', yang sukses meramaikan aplikasi TikTok. Sebelumnya Abe telah menulis dan juga memproduseri lagu untuk barisan artis seperti Marc E Bassy, David Kushner, Lecrae, Crowder, Social Club Misfits atau Jaylon Ashaun.

Kini ia kembali mendapatkan hits viral berikutnya melalui single terbarunya, 'Butterflies'. Menariknya lagi, lagu telah sukses menjadi viral di TikTok bahkan sebelum resmi dirilis sebagai single. 'Butterflies' utamanya dipakai oleh banyak content creator yang datang dari Indonesia.

Dengan intro sound "send this song to your crush/to someone you love!" banyak creator yang memanfaatkan lagu tentang tentang kecemasan sosial untuk balada putus cinta ini untuk "bercerita" tentang momen "gemes" mereka saat menaksir seseorang atau teman terdekat mereka, selain juga tentang self healing atau anxiety attack feeling dengan jumlah like kumulatif puluhan juta!

Disajikan sebagai balada, 'Butterflies' memang syahdu untuk didengar. Apalagi menemani saat sedang sendiri di kamar saat malam tiba. 'Butterflies' berhasil menyusup ke benak pendengar berkat vokal Abe yang terdengar tulus, selain bekal melodi lagu yang mampu membagikan emosi yang mendalam dan dikombinasi dengan lirik yang juga tulus.

admincd
More from Creative Disc