Machine Gun Kelly “Diserang” Penggemar, Saat Forbes 30 Under 30

Oleh: cung2 - 13 Oct 2023

Ada kejadian yang tidak terduga, terjadi saat Machine Gun Kelly mengisi acara Forbes 30 Under 30. Ditengah-tengah sesi diskusi panel, awal minggu ini, MGK terkejut karena seorang penggemar menerobos panggung dalam upaya untuk berbicara dengan musisi tersebut.

Dalam video, terlihat Machine Gun Kelly terlihat cepat bangkit, dan sudah ancang-ancang untuk menyerang jika ada kemungkinan serangan. "Saudaraku, jauhkan diri kamu dari saya. Yo, apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan? Ini bukan tampilan yang baik. Jangan membuat saya melakukan ini," kata Machine Gun Kelly kepada penggemar tersebut.

Penggemar tersebut segera dibawa pergi dari panggung oleh petugas keamanan.

Setelah insiden tersebut, Machine Gun Kelly tampaknya menyesal karena sempat mengumpat, dan dia seharusnya tidak bereaksi seperti yang dia lakukan, meskipun itu untuk keamanannya. "Maaf, saya meninggalkan ‘pria lain’ itu di masa lalu, saya sangat menyesal. Saya meminta maaf atas reaksi ‘lama’ saya."

Kemudian, dia berbagi beberapa saran kepada para penggemar atau siapa pun yang ingin mendekati ‘idolanya’. "Pilih waktu dan tempat yang baik. Ini adalah waktu dan tempat yang buruk. Ketika saya sedang makan dan mie ada di mulut saya, itu adalah waktu yang buruk. Ketika saya bersama anak perempuan saya di pertandingan bola voli atau saya sedang menjadi seorang ayah, itu adalah waktu yang buruk. Saya pikir banyak dari itu disalahpahami, seperti ini adalah momen yang seharusnya dihormati," katanya.

cung2
More from Creative Disc