Drax Project Ajak Menggila Bersama Dalam Single Terbarunya, 'CRAZY'

Oleh: admincd - 02 Feb 2022

Drax Project siap menggila dalam 'Crazy', yang merupakan single terbaru mereka. Band asal Selandia Baru ini melepas lagu di tanggal 21 Januari sebagai perayaan rilisan pertamanya semenjak negara mereka keluar dari lockdown. Melalui single ini, band pengusung konsep live ini berniat menjadi tidak hanya populer di kampung halaman, tapi secara global. Single menjadi bagian dari EP baru mereka yang akan dirilis di akhir Maret.

'Crazy' membalut jazz khas Drax Project dengan sentuhan melodi pop-RnB, mendorong irama drum & bass yang sangat fundamental ke dalam kemasan kontemporer yang paling bersinar. Bekerja sama dengan artis/produser multi-platinum dan nominasi Grammy, Grey ('The Middle', 'Starving'), dan juga mixer pemenang penghargaan Grammy Tom Norris, Drax Project telah menciptakan kolaborasi yang euforianya langsung menular ke pendengar.

Lagu ini disertai pula dengan video yang digarap sutradara terkenal, Phoebe Gittens dan Arty Papageorgiou. Drax Project menyebutkan jika mereka menginginkan sebuah video yang bukan hanya sebuah penghormatan kepada artis-artis club funk tahun 80-an seperti Rick James, Cameo dan Morris Day, tetapi juga sebuah 'penghormatan untuk era ini' dari beberapa artis dimana kami tumbuh bersama – seperti Justin Timberlake dan Bruno Mars. Membuatnya mendorong mereka keluar dari zona nyaman karena demikianlah yang mereka hendaki di era baru mereka ini.

admincd
More from Creative Disc