Iklan

Machine Gun Kelly Gandeng WILLOW Dalam Anthem Pop-Punk Barunya, 'emo girl'

Oleh: admincd - 10 Feb 2022

Machine Gun Kelly (MGK) kembali memanaskan promosi untuk album barunya, "Mainstream Sellout." Untuk itu ia menghadirkan sebuah single baru berjudul 'emo girl'. Ia tidak sendiri, karena melibatkan bintang muda yang kini juga terjun ke skena pop-punk, WILLOW.

Bersama mereka secara kompak berduet dalam anthem pop-punk yang bertempo sangat cepat ini. Melodinya renyah dan asik diikuti. Begitu larut kita dalam lagu, tidak terasa 'emo girl' pun berakhir. Diproduseri Travis Barker, di dalam lagu MGK dan WILLOW mengungkap rasa suka mereka pada seorang gadis emo (tentu saja).

Beberapa hari lalu, sang rapper yang kini betransformasi menjadi rocker ini mengungkap jika ia telah mengubah judul album dari "Born With Horns" menjadi "Mainstream Sellout." Bukan hanya itu, kini telah diungkap juga jika album akan dirilis pada tanggal 25 Maret. Ini merupakan susulan album ketiganya, "Tickets To My Downfall," yang dirilis di bulan September 2020.

UPDATE

Kolaborasi Machine Gun Kelly dan WILLOW, 'Emo Girl', akhirnya disajikan juga dalam versi video musik. Di dalam video garapan sutradara Drew Kirsch ini, Travis Barker dilibatkan sebagai modelnya dan berperan sebagai seorang pemandu untuk sekawanan anak-anak yang sedang berkunjung ke sebuah museum. Ternyata di dalam museum ada MGK dan WILLOW yang tampil membawakan lagunya.

admincd
More from Creative Disc