Musisi Dance Masa Depan, Fiji Blue, Sajikan Single Baru, 'Flower In The Dark'

Oleh: admincd - 01 Feb 2022

Duo pengusung electronic berbasis Los Angeles yang terdiri atas Valentin Fritz dan Trevor Dering, Fiji Blue, kembali dengan single baru mereka, 'Flower In The Dark'. Single hadir selepas mereka sukses viral dengan 'It Takes Two' yang mendulang antusiasme luar biasa dari para pendengar dan fans di berbagai platform.

Duo ini memiliki identitas musik yang unik dalam gaya R&B indie melalui gaya penulisan lirik yang akan membawa pendengar dalam perjalanan bermusiknya. Cita rasa ini juga bisa disimak melalui 'Flower In The Dark', sebuah lagu disko futuristik yang akan membuat kita merasakan kesepian dan kejernihan hati dari EP beramunisi 4 track mereka, "Goodbye".

Trevor (penyanyi utama) dan Val (produser) bertemu di Berklee College of Music sebelum akhirnya memutuskan untuk memulai karir di bidang musik. Bersama mereka menulis lagu yang tak terhitung lagi jumlahnya. Single pertama mereka, 'Space Makes Make Me Sad,' dirilis pada Juni 2019 dan itulah awal resmi dari Fiji Blue.

Lagu-lagu mereka danceable, tapi dipadu dengan vokal subtil yang dipengaruhi R&B. Fiji Blue menyebut genre mereka sebagai "sad boy chill house." Dengan gaya penulisan unik yang menyentuh konflik batin antara gelombang kesedihan dan khayalan, Fiji Blue membawa setiap pendengar dalam perjalanan yang unik namun akrab di telinga. Inilah yang membuat mereka menjadi musisi dance masa depan yang layak diberi atensi lebih.

admincd
More from Creative Disc