BALLISTIK BOYZ Menampilkan Sisi Lebih Dewasa & Seksi Di Video Musik Baru, 'Animal'

Oleh: admincd - 05 Feb 2021

BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE baru saja melepas video musik untuk single baru mereka, 'Animal', yang diproduksi oleh Cory Enemy, produser bertangan dingin di balik lagu-lagu hit Katy Perry, Britney Spears atau Carly Rae Jepsen.

Dirilis di tanggal 3 Februari lalu, single dirilis dengan ditemani oleh dua lagu bonus, 'Life Is Party' dan 'HIGHWAY'.

Dalam klip untuk 'Animal', BALLISTIK BOYZ mengungkap sisi diri mereka yang lebih dewasa dan juga seksi. Berhubungan dengan lirik dalam lagu di mana mereka mengekspresikan perasaan mereka kepada sosok perempuan yang dikagumi.

Menggunakan kamera film, klip 'Animal' terlibat menjadi lebih sinematis, membuat adegan-adegan di dalamnya tampak dramatis, sehingga emosi dalam lirik lagu bisa divisualkan - dan kemudian tersampaikan - dengan baik.

Bagi yang belum kenal, BALLISTIK BOYZ adalah grup vokal dan tari berbakat dari Jepang yang terbentuk di April 2018. Fokus mereka adalah tujuan besar untuk menggelar tur global berskala stadion. Andalannya adalah musik otentik dan aksi tari impresif.

Demi mencapai sukses global tadi, boy group ini telah melakukan rangkaian konser, bukan hanya di Jepang, tapi juga Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam dan juga Indonesia. Bersamaan dengan penayangan perdana klip 'Animal', kampanye global diselenggarakan melalui Twitter dimana 30 penggemar dari berbagai negara, termasuk Indonesia, berkesempatan untuk bergabung dalam FAN MEETING ONLINE yang berlangsung tanggal 25 Februari 2021.

admincd
More from Creative Disc