Iklan

Positif COVID-19, Justin Bieber Tunda Konser Las Vegasnya

Oleh: admincd - 21 Feb 2022

Popstar Justin Bieber terpaksa menunda konsernya di Las Vegas. Sang hitmaker 'What Do You Mean' ini seharunya melangsungkan sebuah konser di T-Mobile Arena, Minggu, 20 Februari kemarin. Tapi ia harus mengambil keputusan sulit untuk menunda konser setelah hasil tes COVID-19 dirinya adalah positif.

Perwakilan Justin mengungkap kepada TMZ jika sang penyanyi mengetahui ia positif terjangkit virus ini di hari Sabtu, 19 Februari. Untungnya sang pemenang piala Grammy merasa baik-baik saja.

Beberapa jam sebelum konser, pihak "Justice World Tour" melepas pernyataan mereka melalui Instagram tentang kondisi yang dialami Justin. Mereka juga menyebutkan jika Justin merasa kecewa karena harus membatalkan konser, tapi kesehatan dan keamanan dirinya, kru dan juga para fans selalu menjadi prioritas utamanya. Konser Las Vegas kini rencananya akan berlangsung pada tanggal 28 Juni.

Selain Las Vegas, Instagram "Justice World Tour" juga mengungkap jika konser di Glendale, yang seharusnya berlangsung di tanggal 22 Februari besok, ditunda menjadi 30 Juni.

"Justice World Tour" sendiri diluncurkan Justin di Jumat, 19 Februari lalu, dan berlangsung di Pechanga Arena, San Diego. Las Vegas seharusnya kota kedua yang disambangi oleh tur ini.

admincd
More from Creative Disc