Selepas Menang Best New Artist NME, Shye Rilis Video Untuk 'CORDUROY'

Oleh: admincd - 02 Feb 2022

Pengusung electropop asal Singapura, Shye, melepas sebuah video musik untuk single barunya, 'CORDUROY', yang merupakan bagian dari EP "hello TRINITY" yang dirilis di bulan November tahun lalu.

MV untuk 'CORDUROY' premiere di NME Asia akhir pekan kemarin, tidak berapa lama selepas Shye meraih penghargaan Best New Artist (Asia) di ajang Bandlab NME Awards 2022, selain saat pada Desember 2021 lalu, wajah Shye difitur di sebuah billboard di Times Square New York yang ikonik sebagai bagian dari kampanye EQUAL Spotify.

Berlainan dengan video-video Shye sebelumnya yang mengusung konsep DIY (do it yourself), maka MV untuk 'CORDUROY'menunjukkan dunia Shye dari perspektif yang berbeda. “Konsep dasar dari video musik ini adalah tentang seorang perempuan yang mengunjungi seorang ahli kacamata dan ia kemudian melalui sebuah proses transformasi," ungkap Shye tentang videonya. Sebagai sutradara, ia melibatkan Jun Xiang yang ingin menunjukkan kepribadian sang musisi melalui sebuah video musik yang dirancang sedemikian rupa melalui sesi pemeriksaan mata.

Shye menyebutkan jika pesan dari video ini adalah bahwa kita selalu mencoba untuk mendapatkan jawaban. Namun kadang yang kita butuhkan adalah sebuah tes mata agar kita dapat melihat segalanya dengan jelas dengan bantuan kacamata baru.

admincd
More from Creative Disc