Beabadoobee Rilis Single 'Talk' & Ungkap Detil Album Barunya, "Beatopia"

Oleh: admincd - 25 Mar 2022

Beabadoobee telah mengungkap detil untuk album barunya, "Beatopia." Sang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris berdarah Filipina bernama asli Beatrice Laus ini mengungkap judul album keduanya tersebut pekan lalu dan ia sudah mengungkap pula cover-art, tracklist, tanggal rilis album dan sebuah single baru berjudul 'Talk'.

"Beatopia" akan dirilis di tanggal 15 Juli mendatang dan untuk mempromosikan album, Beabadoobee pun akan melangsungkan sebuah tur lintas Inggris Raya dan Irlandia mulai musim gugur mendatang di Olympia Theatre, Dublin, 4 Oktober dan berakhir di O2 Brixton Academy, di tanggal 19 Oktober.

Albumnya sendiri akan terdiri atas 14 track dan mengusung genre yang melintasi rock, penyanyi-penulis lagu klasik, psikadelia, emo barat tengah dan juga pop, meski tetap berada di warna musik khas Beabadoobee. Album juga menyertakan kolaborasi bersama PinkPantheress dalam track berjudul 'Tinkerbell Is Overrated'.

'Talk', single baru album, adalah sebuah anthem pop-rock yang kaya dengan warna alternatif. Mengingatkan akan kejayaan alt-rock di era akhir 90-an lalu. Tapi ini memang sesuatu yang kita kenal dari Beabadoobee. Ia menulis 'Talk' tepat selepas album pertamanya dan karena terobsesi dengan hari Selasa karena menurutnya adalah malam yang tepat untuk pergi keluar, tidak terlalu ramai dan waktunya cukup untuk bersenang-senang.

Berikut tracklist untuk "Beatopia":

1. ‘Beatopia Cultsong’

2. ’10:36’

3. ‘Sunny Day’

4. ‘See You Soon’

5. ‘Ripples’

6. ‘The Perfect Pair’

7. ‘Broken CD’

8. ‘Talk’

9. ‘Lovesong’

10. ‘Pictures Of Us’

11. ‘Fairy Song’

12. ‘Don’t Get The Deal’

13. ‘Tinkerbell Is Overrated’ (feat. PinkPantheress)

14. ‘You’re Here That’s The Thing’

admincd