Coi Leray & Nicki Minaj Sambut Musim Panas Melalui Bop 'Blick Blick'

Oleh: admincd - 20 Mar 2022

Dibekali dengan antisipasi yang besar, Coi Leray akhirnya merilis kolaborasinya bersama sang senior, Nicki Minaj, 'Blick Blick'.

Sebuah bop hip-hop yang sulit ditolak ke-catchy-annya, 'Blick Blick' mengundang para pendengar untuk mengitui beat ala trap lagunya. Saking kuatnya pesona lagu, 'Blick Blick' bahkan sudah mendominasi TikTok. Apalagi ia tiba pas saat menjelang musim panas.

Coi Leray pantas berbangga hati dengan lagunya ini, karena setelah mendapatkan tawaran sekitar 6 lagu untuk menjadi feature-act, Nicki justru memilih dirinya. Menurut Nicki ia tidak bisa mengeluarkan verse Coi dari kepalanya dan mencintai pilihannya. Apalagi Coi menulis sendiri lagunya sehingga Nicki pun sangat mengapresiasi hal tersebut.

'Blick Blick' juga dihadirkan melalui sebuah video musik yang kaya dengan warna cerah. Di dalamnya Coi (24) memamerkan gerakan koreografinya saat mengenakan kostum ala era 90-an. Sementara itu Nicki hadir untuk mempersembahkan "verse of the year" miliknya. Simak 'Blick Blick' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc