James Bay Rilis Single Baru Yang Menggugah Perasaan, 'Give Me The Reason'

Oleh: admincd - 26 Mar 2022

Penyanyi, penulis lagu dan gitaris asal Inggris, James Bay, kembali dengan sebuah single baru berjudul 'Give Me The Reason'. Lagu rencananya adalah single perdana untuk album baru yang menjadi susulan "Electric Light" (2018) dan detilnya akan segera diungkap.

Lagu dirilis Bay di tanggal 24 Maret kemarin, setelah teasernya sempat diungkap di medsos pada hari Valentine (14 Februari) kemarin. Bay menyebutkan jika musik barunya adalah proses yang panjang dan berliku, tapi semua momennya memang layak untuk itu. Ia mencintai lagunya dan berharap fans juga merasakan yang sama.

Bay memang patut bangga dengan 'Give Me The Reason' ini. Di dalamnya kita bisa mendengarkan curahan perasaannya yang terdalam dengan penjiwaan yang prima, sehingga sisi emotif lagu bisa tersampaikan dengan baik dan menggugah. Secara pendekatan musikalitas, tetap ada nuansa pop-soul-folk yang diusung Bay, namun dengan tempo yang cukup up-beat, ia menyajikan nuansa anthemik ala stadium-rock pula di dalam lagu.

Bulan lalu Bay sempat mengungkap tentang apa 'Give Me The Reason', yaitu tentang hubungan yang mulai tidak semarak lagi, tapi tetap percaya jika hubungan tersebut tidak harus berakhir. Tentang percaya jika masih ada kesempatan jika memang diniatkan untuk berlanjut.

admincd
More from Creative Disc