Jay Park Umumkan Label Baru, MORE VISION & Rilis Single Kolaborasi Bersama IU, 'GANADARA'

Oleh: admincd - 13 Mar 2022

Penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat berdarah Korea, Jay Park, punya label baru. Di tanggal 3 Maret lalu ia secara resmi mengumumkan pendirian label barunya yang bernama MORE VISION. Label ini hadir selepas Jay memutuskan mundur dari posisinya sebagai CEO untuk AOMG dan juga H1GHR MUSIC.

Sebagai pemanasan, MORE VISION mengunggah sebuah video di kanal YouTube resmi mereka yang berjudul "More Love, More Laughter, MORE VISION" yang bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan ini. Dalam video Jay mengekspresikan nilai dan opininya tentang cinta, tertawa, dan visinya secara utuh.

Selepas pengumuman, dan video perkenalan tersebut, ada kabar menarik lain datang dari Jay. Sebuah kolaborasi epik antara dirinya bersama IU akan segera diluncurkan di bawah label MORE VISION!

Berjudul 'GANADARA', lagu akan dirilis di Jumat, tanggal 11 Maret besok. "Ga Na Da Ra" sendiri adalah permulaan untuk alfabet Korea. Ini akan menjadi rilisan pertama bagi label bentukan Jay Park ini. Sebuah teaser pun diungkapnya ke media sosial, yang tentunya memancing rasa antusiasme para fans.

UPDATE

Jay Park telah melepas kolaborasinya bersama IU, 'GANADARA', yang juga adalah rilisan pertamanya di bawah label miliknya yang baru saja diluncurkan, MORE VISION. Kolaborasi keduanya terjalin manis dalam sebuah track pop-R&B mid-tempo yang catchy. Lagunya sendiri ditulis dari perspektif orang yang jatuh cinta dengan seseorang di mana ia tidak benar-benar bisa berkomunikasi karena permasalahan bahasa yang berbeda.

admincd