NIKI Menjadi Musisi Indonesia Pertama Yang Tembus 1 Miliar Pendengar Di Spotify

Oleh: admincd - 01 Mar 2022

Bertambah lagi prestasi yang didulang NIKI, penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang kini berkarir secara internasional di bawah naungan label asal Amerika Serikat, 88rising Records. Kini ia tercatat sebagai musisi Indonesia pertama yang menembus angka pendengar total 1 miliar di platform streaming Spotify.

Pencapaian bintang bernama lengkap Nicole Zevanya tentu tak lain berkat karya-karyanya yang diterima oleh penikmat musik secara global. Apalagi ia juga memberi kontribusi untuk album soundtrack salah satu film superhero Marvel yang sukses besar, "Shang-Chi and the Legend of Ten Rings."

Salah satu lagunya untuk soundtrack tersebut, 'Every Summertime', sukses mencuri perhatian pendengar musik sehingga bahkan viral di berbagai aplikasi. Sejauh ini 'Every Summertime' telah didengar 79.221.408 kali di Spotify. Sedang angka pendengar bulanan NIKI di Spotify adalah 10.824.973 orang.

Selain NIKI, musisi Indonesia lain yang bergabung di bawah 88rising adalah Rich Brian, Stephanie Poetri dan juga Warren Hue.

admincd
More from Creative Disc