Raisa Lepas Single 'Cinta Sederhana' Untuk Album Barunya Yang Sudah Lama Ditunggu, "It’s Personal"

Oleh: admincd - 12 Mar 2022

Akhirnya kita akan segera bisa mendengarkan album keempat penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia berbasis di Jakarta, Raisa. Album berjudul "It's Personal" tersebut akan dirilis Juni Records pada tanggal 17 Maret mendatang.

Menjelang perilisan album, Raisa kembali menggelar sebuah single untuk albumnya. Kali ini adalah sebuah track melankolis berjudul 'Cinta Sederhana'. Kekuatan Raisa memang di balada, berkat vokalnya yang prima, dan 'Cinta Sederhana' bukan pengecualian. Kehadiran orkestrasi dan choir di latar menambah kesan megah-menggugah lagu.

'Cinta Sederhana' merupakan tulisan Raisa bersama Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates, kemudian diproduseri oleh Aldi Nada Permana. Raisa berharap lewat single ini dirinya dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang humble itu bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada, tidak harus berbunga-bunga tapi konsisten.

Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik garapan sutradara Aji Yudistira yang sebelumnya pernah menggarap klip 'Tentang Cinta, Mine dan Kutukan (Cinta Pertama)'. Konsep music video-nya bertajuk dreamy, folk dan alam, dengan tujuan ingin menyampaikan gambaran tentang bagaimana mencintai dan menjaga seseorang secara sederhana.

admincd
More from Creative Disc