Akun Vevo Harry Styles, Taylor Swift, Ariana Grande & Banyak Lagi Dijebol Hacker

Oleh: admincd - 07 Apr 2022

Masalah peretasan memang seolah tak ada habisnya. Kali ini giliran kanal Vevo beberapa musisi kenamaan, seperti Harry Styles, Taylor Swift, Ariana Grande, Justin Bieber, The Weeknd, dan banyak lagi yang dikabarkan diretas oleh seorang hacker yang juga pengguna Twitter anonim.

Kehebohan muncul setelah para fans mendapat notifikasi dari kanal idola mereka, mengira jika akan mendapatkan sajian lagu baru. Tapi rupanya content baru tersebut bukan untuk mereka dan bukan dari sang idola juga.

Unggahan terbaru datang dari hacker mencurigakan yang mengaku sebagai @LOSPELAOSBRO di Twitter, yang rupanya meretas akun Vevo milik beberapa artis yang terafiliasi dengan YouTube.

Sang hacker memposting video musik acak di akun YouTube musisi-musisi tadi dan sepertinya ia mendedikasikan "aksinya" ini untuk mengganggu penyanyi dan rapper terkenal. Oleh karenanya, para fans kini meminta agar masalah ini segera diselesaikan dan juga agar tidak terulang kembali, mengingat betapa mudahnya sang hacker meretas kanal YouTube para musisi tadi.

Untunglah video-video hasil retasan tadi sudah diturunkan dan dihapus dari kanal YouTube yang diretas. Meski begitu, sampai sejauh ini belum diketahui siapa sosok sebenarnya yang berada di balik kekacauan yang terjadi. Pihak Vevo sendiri juga belum mengungkap pernyataan dan tanggapan mereka.

admincd
More from Creative Disc