Alesso Berkolaborasi Bersama Zara Larsson Dalam 'Words'

Oleh: admincd - 24 Apr 2022

DJ asal Swedia, Alesso, berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu senegaranya, Zara Larsson, dalam sebuah banger berjudul 'Words'. Meski telah cukup lama berkarya dan mengangkat nama mereka dalam pentas musik global, tapi rupanya ini adalah kali pertama bagi keduanya untuk berkolaborasi.

'Words' disajikan Alesso sebagai sebuah track dance-pop yang adiktif, dipandu dengan vokal manis dari Zara. Ketukan beatnya ringan dan lebih mengedepankan sisi pop yang catchy, meski tentunya atmosfer house yang dipakai Alesso dalam lagu tetap memancarkan semangat EDM dengan kuat.

Lagu merupakan tulisan Alessandro Lindblad, Karen Ann Poole, Zara Larsson dan penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Becky Hill. Sedang produsernya adalah Alesso dan Hampus Lindvall. Untuk urusan video musik, Jason Lester dilibatkan sebagai sutradara.

Bagi Alesso, 'Words' adalah susulan untuk 'Only You' yang dirilisnya bulan lalu. Sedang bagi Zara, ini merupakan lagu pertamanya di sepanjang setahun terakhir semenjak ia melepas album ketignya, "Poster Girl," yang dirilis bulan Maret tahun lalu.

admincd
More from Creative Disc