Lady Gaga & Oreo Berkolaborasi Dalam Sebuah Varian Baru Edisi Terbatas

Oleh: admincd - 04 Dec 2020

Lady Gaga punya suguhan "manis" untuk para Little Monster. Sang superstar pop berkolaborasi bersama produsen kue kering ikonik, Oreo, dalam sebuah varian cookies baru yang terinspirasi dari album baru Gaga, "Chromatica."

Dengan desain yang meminjam tema dan motif 16 track dalam "Chromatica," kue Lady Gaga milik Oreo ini disajikan dalam rasa vanila dengan selai green crème dan berwarna pink cerah.

Kue edisi terbatas ini akan tersedia dalam bungkus isi 6 dan dijual ke berbagai toko mulai bulan Januari 2021 mendatang. Bulan depan para fans juga bisa bergabung dalam "Lady Gaga x Oreo Stan Club," untuk bisa mendapatkan notifikasi kapan kuenya sudah tersedia.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye "Sing It With Oreo," yang bertujuan untuk menyebarkan pesan musikal tentang kebaikan, selain mendorong para fans untuk mengirimkan pesan musikal mereka kepada orang-orang yang mereka sayangi.

Bukan hanya itu, kita juga bisa berkesempatan memenangkan beberapa persembahan Gaga lain, seperti tiket konser dan juga meet-and-greet (yang akan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi COVID-19).

Fans bisa membuat pesan mereka, yang disebut "Oreograms," dengan merekam sebuah pesan pribadi di laman "Sing It With Oreo". Pesan ini secara instan akan berubah menjadi sebuah lagu yang nantinya bisa dibagikan kepada teman atau keluarga melalui media sosial.

admincd
More from Creative Disc