Dengar Electronic Alt-Pop Cantik Sajian Beabadoobee Dalam 'See You Soon'

Oleh: admincd - 29 Apr 2022

Beabadoobee kembali merilis single baru, 'See You Soon'. Lagu adalah susulan 'Talk' yang dirilisnya di bulan Maret lalu dan disiapkan sebagai single kedua untuk album keduanya penyanyi asal Inggris berdarah Filipina ini, "Beatopia," yang akan dirilis di tanggal 15 Juli.

'See You Soon' adalah sebuah lagu yang cantik, bukan hanya karena vokal Bea yang melantun lembut dan membuai, tapi juga pilihan instrumentasi ala electronic berpadu alt-pop atmosferik yang hadir di latar. Jika kita merasa "mengawang" saat mendengar lagu, itu memang karena diniatkan oleh Bea.

Dalam siaran press-nya, Bea mengungkap jika ide di balik 'See You Soon' adalah untuk membuat pendengarnya seolah-olah sedang "high" selepas mengkonsumsi mushrooms. Utamanya di bagian chorus, di mana Bea ingin terdengar seperti udara segar atau semacam mengalami realisasi.

Sebuah video musik untuk ‘See You Soon’ sebenarnya sudah disiapkan, namun baru akan dirilis dalam waktu dekat. Untuk sementara, coba dengar dulu lagunya di bawah ini dan siap-siap untuk dibuat "melayang."

admincd
More from Creative Disc