Iklan

Dibantu Carlos Santana, FKJ Melepas Single Barunya, 'Greener'

Oleh: admincd - 08 Apr 2022

Dengan permainan gitarnya yang penuh magis dan menghipnotis, musisi legendaris Carlos Santana hadir untuk membantu French Kiwi Juice alias FKJ di single barunya, 'Greener'. Lagu bergaya blues yang berpadu dengan irama Latin ini dihadirkan FKJ secara lirih, intim dan personal, sekaligus menghanyutkan.

Bukan hanya single baru, multi instrumentalis, penyanyi dan musisi asal Prancis yang bernama asli Vincent Fenton ini juga mengumumkan album studio keduanya, "V I N C E N T." 'Greener' disiapkan sebagai single andalan untuk album ini.

Selain Santana, FKJ juga akan melibatkan Little Dragon dan juga Toro Y Moi untuk membantunya dalam album. FKJ baru-baru ini berkolaborasi juga bersama PinkPantheress dalam remix untuk 'All My Friends Know'. Keterlibatan Santana sendiri setelah salah seorang teman FKJ memberi usul untuk melibatkannya selepas mendengar versi demo lagu. Dan ternyata memang cocok dan pas.

"V I N C E N T" rencananya akan dirilis tanggal 22 Juli dan susulan "Just Piano" yang dirilis tahun 2021 lalu. Dan berikut adalah tracklist-nya:

1. “Way Out”

2. “Greener” (feat. Carlos Santana)

3. “Us”

4. “The Mission”

5. “Can’t Stop” (feat. Little Dragon)

6. “IHM”

7. “Brass Necklace” (feat. ((( O ))))

8. “Different Masks For Different Days”

9. “A Moment Of Mystery” (feat. Toro Y Moi)

10. “Let’s Live”

11. “Once Again I Close My Eyes”

12. “New Life”

13. “Does It Exist”

14. “Stay A Child”

admincd
More from Creative Disc