Alicia Keys & Khalid Berkolaborasi Dalam 'So Done'

Oleh: admincd - 15 Aug 2020

Alicia Keys dan Khalid sepertinya sedang mempersiapkan sebuah single baru hasil kolaborasi mereka. Setidaknya jika menilik "pembicaraan" mereka melalui Twitter yang terkesan menyimpan pesan terselubung.

Alicia mengetag Khalid di postingannya yang menghadirkan sebuah klip audio berdurasi sekitar 15 detik saja dan memperdengarkan dirinya yang haushaltsauflösung kostenlos sedang bernyanyi dengan lirik, "Because I’m so, so done/I’m living the way that I want". Sebagai caption Alicia menulis, “I think it’s time.

Khalid kemudian menjawab singkat dan padat tapi jelas, “YUP”.

Lagu yang belum diketahui judul atau perilisannya ini (meski rasa-rasanya dalam waktu yang sangat dekat) merupakan susulan Alicia untuk 'Perfect Way to Die' yang dirilis di bulan Juni. Lagu akan terdapat dalam album "Alicia" yang akan dirilis di musim gugur mendatang.

UPDATE

Alicia Keys sudah mengungkap single kolaborasinya bersama Khalid. Ternyata lagu berjudul 'So Done' dan dihadirkan sebagai balada pop-soul-R&B intim yang dengan padu menampilkan "duet maut" antara kedua bintang dengan vokal prima ini.

admincd
More from Creative Disc