Jelang Perilisan Album "Sentio," Martin Garrix & Justin Mylo Hadirkan 'Find You' Sebagai Single

Oleh: admincd - 27 Apr 2022

Di Jumat, 29 April besok, DJ, produser dan musisi EDM Martin Garrix (25) akhirnya akan melepas album pertamanya, "Sentio." Sebuah album yang memang sudah cukup lama ditunggu oleh para fans, mengingat ia telah berkarya selama kurang lebih satu dekade lamanya, semenjak ia masih seorang remaja belasan tahun.

Jelang perilisan album, lagi-lagi Martin melepas single untuk albumnya. Kali ini adalah hasil kolaborasinya bersama Justin Mylo dalam 'Find You'. Untuk ukuran vokal mereka mengajak penyanyi dan penulis lagu pemenang piala GRAMMY asal Los Angeles, Dewain Whitmore, sebagai pengisi vokal.

Karya Martin biasanya dibagi dalam dua jenis; track EDM instrumentasi murni dan pop-dance. Dan 'Find You' masuk dalam kategori kedua tadi. Bahkan, meski beat progressive house melatari lagu, sentimentalitas dan kesenduan bisa terdengar dalam nyanyian Dewain.

'Find You' merupakan tulisan Martin Garrix, Justin Mylo, Ilsey dan Dewain Whitmore. Sedang para produsernya adalah Tommy Dekkers, Justin Mylo dan Martin Garrix. Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik.

admincd
More from Creative Disc