Musisi Asal India, Badshah, Ajak J Balvin & Tainy Untuk Single Barunya, 'Voodoo'

Oleh: admincd - 28 Apr 2022

Sebuah kolaborasi global nan epik baru saja disajikan oleh musisi asal India, Badshah. Melalui single barunya, 'Voodoo', ia mengajak dua bintang Latin kenamaan, penyanyi J Balvin dan produser Tainy, untuk membantunya. Hasil sebuah banger reggaetón yang seru dan anthemik.

Lagu upbeat ini disajikan sebagai sebuah track trilingual alias hadir melalui tiga bahas sekaligus, Hindi, Spanyol dan juga Inggris. Kehadiran lagu menyusul EP baru Badshah, "Retropanda – Part 1," yang dirilis bulan lalu. 'Voodoo' menandakan kolaborasi pertama antara Badshah dan J Balvin.

Badshah mengaku jika ia mengidolakan J Balvin. Sang musisi Latin telah mengerjakan apa yang sedang coba dilakukannya. Apalagi J Balvin mampu sukses secara global meski tetap memakai bahasa ibunya (Spanyol) dalam musikalitasnya. Inilah yang menginspirasi Badshah. Bagi J Balvin inilah kekuatan musik, karena mampu menghubungkan banyak orang terlepas dari perbedaan bahasa.

'Voodoo' sendiri dihadirkan juga dalam sebuah video musik garapan José-Emilio Sagaró, dengan mengusung konsep dongeng nafsu dan magis.

admincd
More from Creative Disc