Slipknot Akan Hadir Di Jakarta Melalui Hammersonic Festival 2023

Oleh: admincd - 20 Apr 2022

Edisi terakhir festival musik rock dan metal Indonesia, Hammersonic Festival, seharusnya berlangsung di tahun 2020 lalu. Namun gara-gara pandemi, maka terpaksa harus ditunda beberapa kali, sampai kini sudah dikonfirmasi akan kembali di tahun 2023 mendatang.

Untuk itu, band pengusung heavy metal asal Amerika Serikat, Slipknot, telah diumumkan sebagai headliner untuk Hammersonic Festival 2023 yang akan berlangsung di bulan Maret. Slipkonot dijadwalkan tampil pada tanggal 19 Maret 2023.

Slipknot mengumumkan konser mereka ini melalui medsos dengan memposting poster untuk Hammersonic Festival 2023 yang kini disebut sebagai "Hammersonic: Rise of the Empire" dan dijadwalkan berlangsung di tanggal 18 dan 19 Maret 2023.

Meski tidak menyebut siapa saja yang pasti tampil, tapi pihak Hammersonic menyebutkan jika lineup tahun 2020 akan dilibatkan kembali untuk edisi 2023, selain juga nama-nama baru yang akan bergabung.

Sementara itu, frontman Slipknot, Corey Taylor, bergabung bersama Hyro the Hero di versi terbaru untuk lagu 'Kids Against The Monsters'. Rilisan ini merupakan yang terbaru dari seri single yang dilepas Hyro the Hero di sepanjang setahun terakhir dan menampilkan kolaborator kenamaan.

admincd
More from Creative Disc