Vance Joy Sajikan Single Baru Yang Cerah, 'Clarity' & Umumkan Album Barunya

Oleh: admincd - 09 Apr 2022

Dengan usungan musik bernuansa pop-folk, Vance Joy menghadirkan single barunya, 'Clarity'. Lagu yang up-beat dan cerah ini dengan pas menyajikan warna musik yang selama ini memang kita kenal dari sang penyanyi dan penulis lagu asal Australia ini.

Ketukan drum, tepukan tangan, horn, bass groovy dan gitar memadu dengan pas dengan vokal khas ala Vance Joy. 'Clarity' menambahkan kedalaman dari musikalitas indie-pop bernuansa folk seperti di awal-awal karirnya. Menilik siaran press lagu, Vance menulis lagunya melalui Zoom bersama Joel Little (Lorde, Taylor Swift, Olivia Rodrigo), tidak berapa lama selepas pesta Halloween.

Bukan hanya single baru, Vance juga mengungkap detil untuk album barunya yang baru saja diumumkan. 'Clarity', bersama beberapa single sebelumnya, 'Don't Fade' dan 'Missing Piece', akan menjadi bagian dari album ketiganya, "In Our Own Sweet Time." Liberation akan merilis album pada tanggal 10 Juni.

'Clarity' sendiri juga dilepas Vance melalui sebuah video musik garapan sutradara Agueda Sfer. Konsepnya cukup unik, di mana Vance yang sedang mengerjakan video musiknya kemudian memilih mundur sebagai bintang dan bertugas sebagai penata lampu saja.

admincd
More from Creative Disc