Girls’ Generation Resmi Comeback Untuk Peringatan 15 Tahun Debut Mereka

Oleh: admincd - 18 May 2022

Girls’ Generation sukses membuat internet heboh selepas postingan terakhir mereka di media sosial. Di tanggal 1 Mei, tepat tengah malam, Girl's Generation memberi kejutan pada para fans setelah melepas sebuah gambar teaser di akun medsos mereka. Tapi tidak ada caption dan tagar yang menyertai.

Beberapa fans menduga jika teaser berhubungan dengan comeback solo untuk member Hyoyeon, namun sebagian besar malah berasumsi jika bukan itu adanya mengingat biasanya akun Girls' Generaiton nge-tag akun member yang akan melepas karya solo.

Apalagi perayaan 15 tahun perayaan debut Girls' Generation sudah di depan mata, atau tepatnya di bulan Agustus mendatang. Ditambah akhir-akhir ini beberapa member seolah memberi petunjuk akan kemungkinan Girls' Generation melakukan comeback. Oleh karenanya, fans jelas berharap ini adalah teaser untuk girl group K-pop legendaris ini.

Akun resmi SM Entertainment pun menambah semarak spekulasi ini setelah akun Instagram mereka memposting teaser yang sama dengan tagar "GirlsGeneration" dalam bahasa Inggris dan Korea, sehingga para fans semakin berharap jika comeback Girls' Generation ini dihadirkan melalui formasi lengkap sebagaimana awal mereka debut dulu.

UPDATE

Girls' Generation alias SNSD akhirnya sudah mengkonfirmasi apa yang memang diidamkan oleh para fans setelah melepas teaser untuk peringatan 15 tahun debut mereka. Kini, telah diungkap jika SNSD akan melakukan comeback dengan member lengkap mereka untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir ini.

Laporan terbaru dari berbagai media, kedelapan member (masih minus salah satu member formasi awal, Jessica Jung) akan melakukan reuni mereka melalui sebuah album baru yang akan dirilis di bulan Agustus mendatang. Sebagai tambahan, SNSD dijadwalkan akan tampil di acara televisi, baik program musik maupun reality show, untuk mempromosikan albumnya.

admincd
More from Creative Disc