Christina Aguilera Rilis EP Berbahasa Spanyol Keduanya Untuk Tahun Ini, "La Tormenta"

Oleh: admincd - 02 Jun 2022

Sebagaimana janji Christina Aguilera untuk membagi album barunya di tahun ini dalam tiga EP, ia telah meluncurkan bagian keduanya, "La Tormenta," di tanggal 30 Mei kemarin. EP adalah susulan "La Fuerza" yang dirilis di bulan Januari 2022 lalu. Secara utuh, album adalah lanjutan album kedelapan Xtina, "Liberation," yang dirilis di tahun 2018 lalu, selain menjadi album berbahasa Spanyol keduanya selepas "Mi Reflejo" (2000).

Ada lima buah track yang disajikan Xtina dalam EP-nya, yang tentu saja kesemuanya disajikan dalam bahasa Spanyol. Para produser yang terlibat antara lain Rafa Arcaute, Édgar Barrera Jr., Luis Barrera Jr., Feid, HoneyBoos, Juan Diego Linares, Yasmil Marrufo, Mauricio Rengifo, Slow, Andrés Torres dan Frederico Vindver.

Sebagai andalan untuk EP, Xtina melepas track yang merupakan kolaborasinya bersama TINI, 'Suéltame', sebagai single. Track mid-tempo ini disajikan Xtina dan TINI sebagai sebuah pop berpadu reggaetón yang santai. Lagu dihadirkan juga dalam sebuah video musik yang bisa disimak di bawah ini.

Sebagaimana yang disebutkan Xtina sebelumnya, albumnya terdiri atas tiga bagian, yaitu strength (kekuatan), vulnerability (kerapuhan) and healing (penyembuhan). Setelah “La Fuerza” (The Strength) yang mewakili strength, maka “La Tormenta” (“The Storm”) tentu saja mewakil vulnerability.

Berikut tracklistnya:

  1. "Suéltame" (with Tini) 2:53
  2. "Brujería" 2:45
  3. "Traguito" 3:11
  4. "Cuando Me Dé la Gana" 3:26
  5. "Te Deseo lo Mejor" 2:36

admincd
More from Creative Disc