Iklan

Maya Hawke Umumkan Album "Moss" & Rilis Single 'Thérèse'

Oleh: admincd - 30 Jun 2022

Aktris muda yang juga adalah putri dari Uma Thurman dan Ethan Hawke, Maya Hawke, juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Dan kini ia sudah mengumumkan album sophomore alias keduanya yang berjudul "Moss." Rencananya album akan dirilis Mom+Pop di tangal 23 September dan Maya memberikan preview album melalui single berjudul 'Thérèse'.

Maya mengumumkan album susulan debutnya ini, "Blush" (2020), saat tampil di acara "The Tonight Show with Jimmy Fallon" di pekan ini. Albumnya sendiri akan terdiri atas 13 track yang ditulis langsung oleh Maya dengan berkolaborasi bersama nama-nama seperti Benjamin Lazar Davis, Christian Lee Hutson, dan Will Graefe. "Moss" diniatkan Maya sebagai meditasinya akan kelahiran kembali dan penerimaan.

Saat ditanya Jimmy Fallon tentang single barunya, 'Thérèse', Maya menjelaskan ada sebuah lukisan di Met yang berjudul "Thérèse Dreaming" dan menginspirasi Maya menulis lagu tentang gadis dalam lukisan, yang dalam benaknya adalah dirinya. 'Thérèse' sendiri disajikan Maya sebagai sebuah track balada folk yang mengawang namun mengalun dengan lembut dan manis.

Selain single baru, akting Maya juga akan kembali bisa disaksikan melalui dua episode terakhir serial "Stranger Things" musim keempat yang akan tayang mulai tanggal 1 Juli besok.

Berikut tracklist untuk "Moss":

  1. Backup Plan
  2. Bloomed Into Blue
  3. Hiatus
  4. Sweet Tooth
  5. Crazy Kid (feat. Will Graefe)
  6. Luna Moth
  7. South Elroy
  8. Thérèse
  9. Sticky Little Words
  10. Over
  11. Restless Moon
  12. Driver
  13. Mermaid Bar

admincd
More from Creative Disc