Nina Nesbitt Umumkan Album “Älskar” & Rilis Single 'Pressure Makes Diamonds'

Oleh: admincd - 10 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Skotlandia, Nina Nesbitt, baru saja mengumumkan album ketiganya. Berjudul "Älskar," album akan dirilis di tanggak 2 September 2022. Ini menjadi album pertama Nina dalam tiga tahun Nina selepas "The Sun Will Come Up, the Seasons Will Change" yang dirilis di tahun 2019.

Album terdiri atas 12 track dan diproduseri oleh Dan Muckala, Fanny Hultman, Jack & Coke, Ollie Green dan Simon Hassle. Nina mengaku mengerjakan albumnya adalah pengalaman yang sangat berbeda dibandingkan apa yang pernah dilakukannya sebelumnya. Bahkan sebagian besar lagunya dikerjakan secara jarak jauh.

Melalui album Nina ingin menangkap semua jenis cinta dalam bentuk mentah mereka, entah itu romantisme, patah hati, persahabatan, menjadi dewasa, keluara atau mencintai diri sendiri. Untuk albumnya, Nina kembali melepas sebuah single yang berjudul 'Pressure Makes Diamonds' yang juga dihadirkan dalam video musik. Lagu up-beat ini merupakan tulisan Nina bersama dengan Svante Halldin, Jakob Hazell dan Sara Hjellström (Shy Martin). Jack & Coke adalah produsernya.

Berikut tracklist untuk "Älskar":

  1. Gaol
  2. Teenage Chemistry
  3. No Time (For My Life to Suck)
  4. Pressure Makes Diamonds
  5. Dinner Table
  6. When You Lose Someone
  7. I Should Be a Bird
  8. Colours of You
  9. Limited Edition
  10. Older Guys
  11. Heirlooms
  12. Älskar

admincd
More from Creative Disc