Rina Sawayama Sajikan Video Musik Untuk Single Barunya, 'This Hell'

Oleh: admincd - 17 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris berdarah Jepang, Rina Sawayama, telah menghadirkan video musik untuk single mutakhir album "Hold the Girl" miliknya, yaitu 'This Hell'.

Di dalamnya kita melihat Rina yang sedang melakukan pernikahan dan merayakannya bersama beberapa teman dengan mengenakan topi koboi. Ali Kurr dilibatkan sebagai sutradara untuk klipnya.

Rina mengaku luar biasa bisa kembali bekerjasama bersama Ali Kurr, yang sebelumnya mengerjakan 'XS' dan 'Bad Friend' untuk dirinya. Mereka selalu ingin berkisah melalui film bersama-sama, sehingga kali ini mereka menyampaikan cerita tentang cinta dan komunitas di tengah hadangan kebencian dan perselisihan.

Rina melepas 'This Hell' sebagai single bulan lalu dan diniatkan sebagai andalan album barunya tadi. Ia menulis lagu bersama Vixen, Paul Epworth (yang juga memproduseri bersama Clarence Clarity), dan Lauren Aquilina.

Album "Hold the Girl" akan dirilis Dirty Hit pada tanggal 2 September dan merupakan susulan album debutnya, "Sawayama" (2020).

admincd