Boyband Pendatang Baru dari Jepang, BE:FIRST Rilis ‘Scream’ untuk Album Perdana ‘BE:1’!

Oleh: cung2 - 28 Jul 2022

Setelah jadi No. 1 di US Billboard Hot Trending Songs chart, boyband Jepang yang sedang naik daun, BE:FIRST menyiapkan peluncuran debut album yang ditunggu-ditunggu, “BE:1” yang rencananya akan rilis 31 Agustus 2022.

Sambil menunggu, kita bisa menikmati single baru ‘Scream’ yang dirilis bersama video musiknya.

BE:FIRST adalah boyband asal Jepang, yang beranggotakan SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI and LEO. Boyband ini dibentuk oleh label BMSG dan mereka debut dengan single ‘Gifted’ yang langsung melejit No.1 di Billboard JAPAN All-Genre Song Chart JAPAN HOT 100. Tidak hanya itu, lagu ini juga sekaligus jadi No.1 di US Billboard Hot Trending Songs.

Single kedua ‘Bye-Good-Bye’ juga menembus peringkat atas Billboard JAPAN All-Genre Song Chart JAPAN HOT 100, dan video musik YouTube-nya telah ditonton hingga 25 juta kali.

‘Scream’ adalah lagu hard dance yang menampilkan sisi baru yang tak kalah menarik dari BE:FIRST. Lagu diproduseri oleh duo andalan SUNNY BOY, yang pernah menggarap lagu artis seperti BTS, BLACKPINK, BIGBANG, 2NE1, Namie istanbul vip escort Amuro, Daichi Miura serta SKY-HI dan produser K-pop bertangan dingin Maxx Song, yang dikenal sebagai produser di balik kesuksesan  BoA, Red Velvet, TWICE dan masih banyak lagi.

Lagu menampilkan lirik yang ditulis oleh SKY-HI yang bercerita tentang kebangkitan era baru yang sangat cocok untuk diangkat menjadi lagu utama album debut grup, ‘BE:1’.

Mereka juga sempat berkolaborasi bersama Jonas Blue untuk single 'Don't Wake Me Up' (Japanese Version). Sebelumnya lagu ini merupakan kolaborasi Jonas Blue bersama Why Don't We.

cung2
More from Creative Disc