Calvin Harris Konfirmasi Tanggal Rilis Album "Funk Wav Bounces Volume 2" & Lepas Single 'New Money' Bersama 21 Savage

Oleh: admincd - 02 Jul 2022

Di bulan April lalu DJ dan produser Calvin Harris mengumumkan jika ia akan merilis sebuah album baru di musim panas ini. Namun saat itu Calvin tidak sekaligus mengungkap detilnya. Kini, saat musim panas sudah di ambang mata, ia pun sudah mengkonfirmasi jika album "Funk Wav Bounces Volume 2" akan dirilis di tanggal 2 Agustus.

Album studio keenamnya ini akan menjadi yang pertama bagi dirinya dalam lima tahun terakhir. Album mutakhir Calvin adalah "Funk Wav Bounces Volume 1" yang dirilis di tahun 2017. Saat itu ia menggandeng banyak bintang kenamaan menjadi bintang tamu, seperti Frank Ocean, Migos, Katy Perry, Travis Scott, Nicki Minaj, atau Kehlani

Bagaimana dengan "Funk Wav Bounces Volume 2"?

Meski tracklist album belum diungkap, namun ternyata ia tak kalah meriah dalam menghidangkan barisan nama musisi kenamaan untuk membantu Calvin dalam albumnya seperti, 21 Savage, Dua Lipa, Young Thug, Stefflon Don, Chlöe, Charlie Puth, Pusha T, Shenseea, Tinashe, Normani, Lil Durk, Halsey, Offset, 6Lack, Justin Timberlake, Coi Leray, Busta Rhymes, Donae’o, Latto, Pharrell, Swae Lee, Jorja Smith, dan Snoop Dogg. Setidaknya jika menilik trailer album yang juga telah dilepas Calvin Harris.

UPDATE

Untuk album "Funk Wav Bounces Volume 2" ini, Calvin Harris telah merilis single 'Potion' bersama Dua Lipa dan Young Thug sebagai single pertama. Kini ia menyusulnya dengan single kedua, 'New Money', yang merupakan kolaborasi bersama rapper 21 Savage.

Meski ini kolaborasi pertama antara Calvin dan 21 Savage, tapi "koalisi" mereka sudah padu dan kompak. Hasilnya sebuah single segar yang pas didengar di musim panas. 'New Money' memadukan antara chill bersama hip-hop serta sentuhan yacht rock, lengkap dengan gitar solo segala. Hasilnya sebuah track down-tempo funky yang siap menjadi teman chill-out.

admincd
More from Creative Disc