Kembali ke Dance Masa Lalu Dengan Single Baru SG LEWIS 'Missing You'

Oleh: admincd - 10 Jul 2022

Penyanyi-penulis lagu, produser dan DJ yang berbasis di London, SG Lewis, kembali dengan single baru berjudul 'Missing You'. Tidak hanya satu, single juga memiliki sebuah B-sides, yaitu 'Something About Your Love'.

Tapi, mari kita fokus pada single utamanya, 'Missing You'. Ditulis Samuel George Lewis, Ed Drewett, Reuben James Butler dan Jay Mooncie, melalui lagunya Lewis seolah ingin kembali ke masa lalu. Setidaknya jia menilik synth-rave ala era 80-an yang diusung dalam lagu.

'Missing You' menerangi kemampuan Lewis yang tak tertandingi untuk membawa musik klub underground ke suatu tempat yang segar dan menuju generasi baru dan meraih kejayaan dancefloor dengan synth yang berkilauan dan bassline yang sangat bersinar, irama dance tahun 80an sangat menarik dan tak lekang oleh waktu.

Era lawas juga dihadirkan Lewis dalam 'Something About Your Love' yang tampaknya terinspirasi oleh musikalitas Daft Punk. Dua lagu ini adalah susulan Lewis untuk album debutnya, "Times," yang dirilis di bulan Februari.


admincd