Sabrina Carpenter Umumkan Album "Emails I Can't Send" & Rilis Single 'Vicious'

Oleh: admincd - 03 Jul 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Sabrina Carpenter, baru saja mengumumkan album studio kelimanya, "Emails I Can't Send," dan akan dirilis pada tanggal 15 Juli. Ini adalah susulan album "Singular: Act II" yang dirilisnya tiga tahun lalu atau di tahun 2019.

"Emails I Can't Send" terdiri atas 13 track yang diproduseri oleh Big Taste, Jason Evigan dan John Ryan. Di bulan Februari lalu, kepada majalah GQ Sabrina menyebutkan jika albumnya boleh dikatakan berangkat dari hidupnya, jadi akan ada kisah-kisah dan kenangan spesifik di dalamnya. Ia menjanjikan albumnya akan memiliki tema yang kompleks.

Untuk albumnya, Sabrina menyajikan sebuah single berjudul 'Vicious'. Ini adalah single ketiga untuk album "Emails I Can't Send" selepas 'Skinny Dipping' dan 'Fast Times'. 'Vicious' adalah tulisan Sabrina bersama Amy Allen dan Jason Evigan yang juga bertugas sebagai produser.

Meski dibuka dengan perlahan dan mengindikasikan sebuah balada, namun ternyata 'Vicious' disajikan Sabrina dengan asupan rock yang cukup kuat menjelang akhir.

admincd
More from Creative Disc