Jacob Collier, Lizzy McAlpine, & John Mayer Rilis Lagu Pandemi, 'Never Gonna Be Alone'

Oleh: cung2 - 20 Aug 2022

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Jacob Collier bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu Lizzy McAlpine dan John Mayer untuk merilis lagu baru ‘Never Gonna Be Alone’. Lagu ini sebenarnya sudah ditulis sejak pandemi tahun lalu, tapi baru dirilis tahun ini, tepatnya bulan Juni lalu.

Lagu ditulis oleh Jacob Collier, Lizzy McAlpine dan John Mayer. Diproduksi oleh Jacob Collier. Sebelumnya Jacob Collier dan Lizzy McAlpine telah bekerja di lagu Lizzy McAlpine ‘erase me’. Sementara John Mayer hanya bermain gitar di 'Never Gonna Be Alone'.

Jacob Collier mengungkapkan bahwa proses penulisan lagu ini untuk menjelajahi dunia emosional, meskipun saat itu sedang isolasi (pandemi). Lagu ini bisa mengeksplor batas kenyataan dan imajinasi, dengan orkestrasi yang lembut. Ini seperti membawa ke tempat yang indah, namun rapuh, jadi bisa memproses kesedihan masa lalu, dan kekhawatiran masa depan dengan cara yang berbeda.

Jacob Collier juga baru saja merilis video live untuk ‘All I Need’ dengan penyanyi-penulis lagu Jamaika-Inggris, Mahalia. Lagu yang sukses di GRAMMY ini dibuat versi live video yang difilmkan di O2 Academy Brixton di London.

cung2
More from Creative Disc