Aktor Stranger Things, Joe Keery Rilis 'Figure You Out' Untuk Proyek Musiknya, Djo

Oleh: cung2 - 01 Sep 2022

Djo, proyek musik dari aktor, produser, dan penulis lagu Joe Keery (pemeran Steve Harrington di Stranger Things), siap merilis album keduanya, “DECIDE” pada 16 September mendatang. “DECIDE” akan menjadi rumah dari dua single yang baru-baru ini ia rilis yaitu ‘Change’ dan ‘Gloom’. Bersamaan dengan pengumuman ini, Djo juga merilis single terbarunya ‘Figure You Out’.

“DECIDE” menjadi album ke-2 Djo setelah kesuksesan album perdananya, “TWENTY TWENTY”, yang merupakan album pertama dari proyek solonya setelah berpisah dari band psych-rock asal Chicago, Post Animal. Album ini diproduksi bersama dengan musisi Adam Thein selama pandemi dan direkam di Sound Factory di Los Angeles.

Album “DECIDE” merupakan sebuah titik penting di perjalanan hidup Joe dan merangkum kumpulan cerita semasa umur 20-annya. Album ini membahas pertumbuhan, hubungan, dan bagaimana Joe berusaha menavigasikan semuanya di dunia yang penuh dengan teknologi. Namun, ambisi soniknyalah yang akhirnya membawa introspeksi ini menjadi karya yang nyata dalam bentuk musik synth berlapis yang memukau dan emosional.

Djo telah tampil live sepanjang tahun 2022, membawakan lagu-lagu dari Album “DECIDE” di berbagai panggung ternama seperti festival musik Lollapalooza, Shaky Knees, Boston Calling, Bottle Rock. Ditambah lagi kepopulerannya di TikTok, Spotify, Apple Music secara global, sampai Shazam yang membuatnya sudah masuk Spotify Viral 50 di Amerika Serikat, Selandia Baru, Irlandia, dan Australia.

cung2
More from Creative Disc