Iklan

Film "Selena Gomez: My Mind and Me" Akan Premiere November

Oleh: cung2 - 16 Sep 2022

Film terbaru “Selena Gomez: My Mind and Me”, akan diputar perdana 2 November 2022. Film ini akan mengeksplorasi kehidupan Selena Gomez menjadi aktris  dan penyanyi sekaligus krisis pribadi yang dia alami sepanjang hidupnya.

Digarap oleh sutradara Alek Keshishian yang sempat membuat film biopik “Madonna: Truth or Dare”, Alek ingin menunjukkan sesuatu yang lebih otentik. "Selena Gomez: My Mind and Me" memakan waktu pembuatan selama 6 tahun ini merupakan salah satu film Apple TV Original yang diproduksi oleh Interscope Films dan Lighthouse Management & Media.

Presiden dan CEO American Film Institute, Bob Gazzale menyebutkan bahwa “Selena Gomez: My Mind and Me” adalah film yang sangat personal.

“Selena adalah bintang global dalam seni dan hiburan, dan kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengannya, Alek, dan Apple untuk menghighlight perjalanannya, sekaligus mengetahui optimisme, kerentanan, dan harapan dari Selena Gomez yang dibuat dengan indah ini.”

AFI Fest 2022 akan berlangsung dari 2-6 November di Los Angeles. Penayangan perdana dunia "Selena Gomez: My Mind and Me" akan berlangsung di TCL Chinese Theatre di Hollywood.


cung2
More from Creative Disc