Film "Selena Gomez: My Mind and Me" Akan Premiere November

Oleh: cung2 - 16 Sep 2022

Film terbaru “Selena Gomez: My Mind and Me”,akan diputar perdana 2 November 2022. Film ini akan mengeksplorasi kehidupanSelena Gomez menjadi aktris  dan penyanyisekaligus krisis pribadi yang dia alami sepanjang hidupnya.

Digarap oleh sutradara Alek Keshishianyang sempat membuat film biopik “Madonna: Truth or Dare”, Alekingin menunjukkan sesuatu yang lebih otentik. "Selena Gomez: My Mind and Me" memakan waktu pembuatan selama 6tahun ini merupakan salah satu film Apple TV Original yang diproduksi oleh Interscope Films danLighthouse Management & Media.

Presiden dan CEO American Film Institute, BobGazzale menyebutkan bahwa “Selena Gomez: My Mind and Me” adalah film yangsangat personal.

“Selena adalah bintang global dalam seni dan hiburan, dan kamimerasa terhormat dapat bekerja sama dengannya, Alek, dan Apple untukmenghighlight perjalanannya, sekaligus mengetahui optimisme, kerentanan, danharapan dari Selena Gomez yang dibuat dengan indah ini.”

AFI Fest 2022 akan berlangsung dari 2-6November di Los Angeles. Penayangan perdana dunia "Selena Gomez: My Mindand Me" akan berlangsung di TCL Chinese Theatre di Hollywood.


cung2
More from Creative Disc