Jackson Wang Rilis Album "MAGIC MAN", yang Tampilkan Sisi Rentan Dirinya

Oleh: cung2 - 10 Sep 2022

Album baru kedua Jackson Wang, “MAGIC MAN” akhirnyarilis 9 September melalui TEAM WANG Records/88rising Records.

Terinspirasi oleh musik rock tahun 70-an, “MAGICMAN” adalah eksplorasi energik yang menunjukkan sisi diri Jackson Wang, yangbelum pernah dilihat sebelumnya. “MAGIC MAN” menangkap gambaran Jackson dalamkondisi paling rentan – penuh misteri, godaan, dan kebingungan.

Jackson Wang berkata, “MAGIC MAN adalah bentuktertinggi diri sendiri, yang telah melalui naik turunnya kehidupan, untuksampai pada versi yang paling otentik dari diri sendiri. Setiap orang bisamenjadi MAGIC MAN mereka sendiri”. Album ini telah menerima review yang bagus daribeberapa situs musik, bahkan People menggambarkan lagu-lagu di album “MAGIC MAN”ini adalah bentuk kesombongan yang berbeda.

Album ini menampilkan 10 lagu. Beberapa laguyang sudah dirilis juga bisa menggambarkan keseluruhan album ini. Mulai dari ‘Blow’yang menjadi video performa terbaik dari Jackson, atau ‘Cruel’ yang menampilkanvideo musik berapi-api. Termasuk yang baru dirilis, ‘Blue’, yang menjadi trackterakhir dari album ini, yang menampilkan sisi rapuh dari Jackson Wang.

Sebagai musisi asia yang diakui secara global,tujuan Jackson adalah untuk menampilkan budaya Asia di panggung musikinternasional khususnya Tiongkok.

Berikut tracklist "MAGIC MAN"

  1. Blow
  2. Cruel
  3. Champagne Cool
  4. Go Ghost
  5. Drive It Like You Stole It
  6. Come Alive
  7. Just Like Magic
  8. All The Way
  9. Dopamine
  10. Blue

 


cung2
More from Creative Disc