TWICE Kuasai Dunia dalam Video Musik ‘Set Me Free’

Oleh: riadini - 11 Mar 2023

TWICE kembali menggebrak dunia lewat single dan video musik terbaru mereka, ‘Set Me Free’. Lagu tersebut merupakan title track dari mini album terbaru mereka, "Ready To Be" yang rilis pada 10 Maret kemarin. Proyek ini juga menyertakan single bahasa Inggris kedua mereka 'Moonlight Sunrise', serta versi bahasa Inggris dari 'Set Me Free'. Lagu-lagu penting lainnya yang dirilis adalah 'Blame It On Me' dan 'Crazy Stupid Love', yang keduanya ditulis oleh rapper Dahyun.

TWICE mengemas evolusi mereka melalui video musik ‘Set Me Free’ yang eksplosif dan bergonti-ganti diantara dua set berbeda: planet di luar angkasa dan kota kecil. "I want all eyes on me / And when we touch, everyone can see / Yeah, come and set me, set me free.”

"Ready To Be" hadir sekitar delapan bulan setelah perilisan mini album terakhir TWICE "Between 1&2", yang dirilis grup tersebut setelah memperbarui kontrak mereka dengan agensi JYP Entertainment pada awal tahun 2022. Menyusul perilisan EP, TWICE akan mendebutkan subunit pertama mereka yang terdiri dari member asal Jepang Sana, Momo dan Mina yang tergabung dalam grup MISAMO. Ketiganya akan merilis mini album asli Jepang pertama mereka pada 26 Juli mendatang.


riadini
More from Creative Disc