Christina Aguilera Rilis Versi Baru Video Musik 'Beautiful'

Oleh: welly - 21 Oct 2022

Dalam rangka ulang tahun album "Stripped" yang ke-20 tahun miliknya, Christina Aguilera kembali merilis video musik untuk 'Beautiful'.

Versi baru video musik 'Beatiful' ini dirilis pada hari Rabu (19/10) waktu setempat dan memiliki sarat pesan. Xtina ingin menyampaikan bahwa media sosial memiliki efek negatif terhadap citra tubuh dan kesehatan mental kita.

Perilisan ulang dalam rangka 20 tahun album "Stripped" ini juga bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober lalu.

Xtina mengaku bahwa video musik 'Beautiful' versi aslinya dibuat untuk memberi kesadaran dan kasih sayang dalam menghadapi kritik. Hal ini masih relevan hingga sekarang, dan membawa pesan penting untuk menemukan rasa keseimbangan dan menerima diri kita apa adanya.

Di akhir video "Beautiful" yang baru ini, ada tertulis sebuah pesan: “Dalam 20 tahun terakhir, sejak "Stripped" pertama kali dirilis, media sosial telah mengubah hubungan kita dengan tubuh kita dan, pada gilirannya, kesehatan mental kita. Penelitian menunjukkan bahwa waktu yang dihabiskan di situs jejaring sosial dikaitkan dengan masalah citra tubuh, menyakiti diri sendiri, dan gangguan makan pada anak-anak dan remaja. Ini perlu diubah.”



welly
More from Creative Disc