Rivers Cuomo Weezer Jadi ‘Anak Sekolah’

Oleh: cung2 - 29 Nov 2022

Rivers Cuomo, vokalis dari Weezer baru saja merekamhit legendaris Chrisye, ‘Anak Sekolah’. Versi live-nya pun sudah dibawakan diSoundrenaline Jakarta beberapa waktu lalu.

Tentu saja, ini menjadi kejutan tersendiri,mengingat Rivers Cuomo tampak begitu fasih melafalkan kata-kata bahasaIndonesia. Ternyata, lagu ini merupakan ‘tantangan’ dari fansnya di Indonesia.

Melalui Discordnya bulan Oktober lalu, Rivers bersama Weezer sudahdikonfirmasi tampil di Indonesia: Soundrenaline di Jakarta dan Road ToNow Playing Festival di Bali. Rivers kemudian membuat polling, lagu Indonesiaapa yang kira-kira bisa dibawakan di dua shownya di Indonesia. Ternyata banyak tanggapan positif yangmasuk, dan mereka merekomendasikan beberapa lagu. Terpilihlah lagu ‘AnakSekolah’ dari Chrisye untuk dibawakan.

‘Anak Sekolah’ aslinya dibawakan oleh Chrisyedan masuk di album “Nona Lisa” (1986). Ternyata, Rivers Cuomo juga cocok jadi ‘AnakSekolah’ karena begitu fasih menyanyikan lirik berbahasa Indonesia, dan denganmusik ala Weezer.


cung2
More from Creative Disc